Offside.co.id

Liestiadi Cabut, Persegres GU incar Pelatih Lokal

Rabu 31 Agustus 2016 16:04 WIB

Offside.co.id – Liestiadi akhirnya tidak lagi melatih Persegres Gresik United. Kabarnya, ia mengundurkan diri lantaran tekanan kuat dari Ultras Mania, kelompok suporter Persegres GU. Beberapa waktu yang lalu, ratusan suporter menggelar demonstrasi agar Liestiadi resign.

“ Coach Liestiadi resmi mengundurkan diri sebagai pelatih Persegres. Kami sudah ngomong panjang lebar dengan beliau, dan menurutnya ini (mengundurkan diri) menjadi pilihan terbaik yang sudah dipikirkan secara matang,” kata Bagoes Cahyo Yuwono, manajer Gresik United, kemarin.

BACA JUGA :   Cedera Salah Tidak Parah

Bagoes menyatakan, belum mendapatkan sosok pelatih baru yang akan menangani Persegres GU pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Untuk sementara, latihan akan dipercayakan kepada Sasi Kirono, sang asisten pelatih.

Meski begitu, lanjut Bagoes, pihaknya akan mencari sosok pelatih pengganti secepatnya. Pilihannya, tetap pada pelatih lokal. “Sementara dari pantauan manajemen, pelatih lokal kualitasnya juga masih baik dari pelatih asing. Kami masih godok terus nama-nama pelatih tersebut bersama dengan jajaran manajemen yang lain,” pungkas dia.

BACA JUGA :   Real Madrid Kampiun!

BERITA MENARIK LAINNYA

Lolos seleksi,Gabigol Resmi Digaet Inter

Coret Duo Brasil, Arema Datangkan Eks Malaga

Chelsea Dekati Brozović, Siap Tukar Fabregas

Joe Hart Menuju Torino

(Visited 1.851 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni