Offside.co.id

Liga Berakhir, Bek Persib Ini Pilih Lanjut Kuliah

Jumat 17 November 2017 00:23 WIB

Offside.co.id – Bek Persib Bandung, Jajang Sukmara memilih mengisi liburannya pasca berakhirnya Liga 1 dengan melanjutkan kuliah manajemennya di STAN Indonesia Mandiri.

“Setelah habis karier sepak bola ke depannya saya ingin buka usaha. Sekarang sudah tergambar sih usaha yang bakal digeluti yaitu di bidang kesehatan. Inginnya buka apotek atau usaha lainnya,” ujar Jajang.

Jajang tidak kesulitan dalam membagi waktu antara sepak bola dan kuliahnya. Biasanya saat Liga 1 berlangsung dan tidak dapat menghadiri kuliah, maka ia berkonsultasi dengan dosen demi perkembangan kuliahnya.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Jadwal yang dimilikinya begitu padat, namun kebugarannya tetap terjaga dengan latihan-latihan yang ia jalani. Baginya, yang penting setiap hari ia berkeringat, lalu sorenya berkuliah.

Meski sudah berusia 29 tahun, semangatnya dalam menuntut ilmu tidaklah pudar. Bahkan, berniat untuk berbisnis setelah lulus kuliah. Ia juga belum mengambil kursus-kursus kepelatihan, karena memang masih fokus menjadi pemain sepak bola.

Pria yang hanya tampil di dua pertandingan dari total 34 pertandingan ini belum tahu bagaimana nasibnya di Persib tahun depan. Ia berharap manajemen segera membahas kepastian nasibnya karena liga telah berakhir. (ARDI/KS)

(Visited 77 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo