Offside.co.id

Aji Santoso Tinggalkan Persela, Menuju Klub Lain

Rabu 21 Desember 2016 11:33 WIB

Offside.co.id – Harapan Persela Lamongan untuk tetap mempertahankan Aji Santoso sebagai pelatih akhirnya kandas. Pria 46 tahun tersebut resmi meninggalkan Kota Lamongan dan menuju klub lain.

Aji mengakui, ia dengan berat hati meninggalkan Persela dan menolak perpanjangan kontrak karena tidak bisa menolak tim yang akan dilatihnya nanti.

“Manajemen Persela memang sangat menginginkan saya untuk bertahan, tapi maaf untuk kali ini saya tidak bisa menolak tim yang satu ini,” ungkap Aji.

Lalu, klub manakah yang akan dilatih pria kelahiran Malang, Jawa Timur ini? Ia menegaskan, tim tersebut bukanlah Persis Solo yang beberapa waktu lalu sempat menjalin kontak dengannya.

Ia pun menolak untuk menyebutkan klub tujuannya tersebut karena statusnya yang belum melakukan penandatanganan kontrak dengan klub barunya tersebut.

Yang jelas, ia menyebut calon tim barunya adalah klub yang berkompetisi di level teratas sepak bola Indonesia, bukan selevel Divisi Utama. “Nanti dikabari kalau sudah resmi,” lanjutnya.

Kiprah Aji bersama Persela di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 memang terbilang suskes. Bergabung sejak putaran ke-dua menggantikan Sutan Harhara, ia berhasil membuat dampak positif bagi Laskar Joko Tingkir dengan membawanya menjauh dari dasar klasemen.

“Kami memang berharap coach Aji masih bekerja sama lagi di tim ini musim depan. Tapi kami gagal merayunya untuk tetap bertahan. Kami akan mencari penggantinya,” kata manajer Persela, Yunan Achmadi.

(Visited 1.268 times, 6 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid