Offside.co.id

Akhirnya, Widodo Dipertahankan SFC

Minggu 8 Januari 2017 05:42 WIB

Offside.co.id – Terjawab sudah siapa pelatih Sriwijaya FC untuk musim depan. Pria yang dipercaya untuk menangani tim ambisius tersebut adalah Widodo Cahyono Putro, pelatih SFC musim lalu. Perpanjangan kontrak tersebut baru saja diumumkan manajemen Laskar Wong Kito.

Putusan tersebut muncul usai melihat apa yang dilakukan eks bintang timnas di era 90-an tersebut sukses menangani SFC di ISC 2016. Klub yang identik dengan warna kuning ini berhasil tampil gemilang dan menduduki posisi keempat di klasemen akhir.

“Saya menerima semua laporan tim selama keikutsertaan di beberapa turnamen pada 2016 lalu. Kami sepakat dan mengukuhkan Widodo sebagai pelatih Sriwijaya FC,” kata presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex dikutip dari Laskar Wong Kito.

Dengan dipertahankannya Widodo, maka besar kemungkinan langkah tim ini untuk pembentukan tim bisa dipercepat. Maklum, belakangan muncul kritikan pada Laskar Wong Kito soal lambatnya pergerakan di bursa transfer pemain. Padahal, tim-tim lain, sudah sibuk merekrut pemain. “Terkait komposisi tim memang belum bisa diumumkan karena masih dalam fase rekruitmen,” ujar Dodi.

(Visited 146 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni