Offside.co.id

Arema Berpisah dengan Milo

Rabu 21 Desember 2016 08:35 WIB

Offside.co.id – Manajemen Arema FC tak mau menunggu lama soal negosiasi Milomir Seslija. Kemarin (20/12), manajemen Singo Edan sepakat untuk tidak menggunakan jasa pelatih asal Bosnia tersebut untuk kompetisi musim depan 2017.

“Hari ini tanggal 20 Desember 2016, Arema FC memberikan informasi telah bersepakat dengan coach Milomir Seslija untuk tidak meneruskan kerjasama di musim kompetisi ISL 2017,” ungkap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Ia melanjutkan tim butuh waktu yang cepat untuk membangun tim. Maka dari itu, proses negosiasi harus cepat selesai. “Kalau iya atau tidak harus cepar diputuskan karena kami ingin segera membangun tim,” lanjutnya.

BACA JUGA :   Hattrick Ronaldo Selamatkan Portugal

Sementara itu agen Milomir Seslija, Gabriel Budi mengatakan Manajemen Arema FC dan pelatih yang akrab dipanggil Milo tersebut sepakat berpisah karena tidak ada kecocokan soal nilai kontrak.

“Arema dan Milo sepakat untuk tidak bekerja sama. Kami menghargai keputusan tersebut. Semoga ini keputusan yang terbaik untuk kedua belah pihak. Kami juga berterima kasih kepada tim, Aremania dan semua pihak yang telah membantu sukses karir Milo,” ujar Budi.

Mengenai klub selanjutnya yang dilatih Milo, Budi masih belum mengetahui. Namun ada beberapa tawaran klub yang sudah diterimanya. “Ada beberapa klub yang menginginkannya. Semoga cepat ada kabar setelah teken kontrak,” pungkas Budi.

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

Selama di Arema FC, Milo berhasil memboyong dua piala turnamen yaitu, Piala Bali Island dan Piala Bhayangkara. Selain itu ia juga sukses mengunci runner up kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 dan posisi ketiga Piala Gubernur Kaltim. (FM)

(Visited 847 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid