Offside.co.id

Arema Nego Milo

Selasa 20 Desember 2016 10:19 WIB

Offside.co.id – Teka teki masa depan Milomir Seslija apakah bertahan atau hengkang dari Arema FC akan ditentukan dalam beberapa hari mendatang. Saat ini manajemen Arema FC masih menjajaki negosiasi terkait kontrak baru.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan saat ini pihaknya dengan Milo, sapaan akrabnya masih belum sepakat soal nilai kontrak. Ia menjelaskan, Milo menginginkan tambahan nilai kontraknya untuk melatih Arema musim depan.

“Milo membawa sukses di Arema. Dua piala turnamen diboyong dan sekarang membawa Arema jadi runner up ISC A 2016. Kita juga melihat lisensi kepelatihannya. Wajarlah jika ia minta tambahan nilai kontraknya,” jelas Ruddy.

Ruddy masih enggan menyebut berapa besaran nilai kontrak yang diminta oleh Milo dan yang diajukan oleh Arema FC. Namun salah satu yang memberatkan lagi adalah adanya klausul memboyong pelatih fisik.

“Ada rekannya yang jadi pelatih fisik untuk minta dibawa ke klausul kontraknya. Itu berat. Apalagi masa kerjanya cuma satu bulan. Ya rugilah kita,” ujarnya.

Ia berharap proses negosiasi ini bisa berjalan secepatnya. Karena manajemen harus bergerak cepat untuk membentuk tim pelatih dan kerangka tim sebagai persiapan untuk kompetisi musim depan.

(Visited 1.563 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid