Offside.co.id

Arema Resmi Ikat Jad Noureddine

Sabtu 1 April 2017 16:54 WIB

Offside.co.id – Arema FC tak butuh waktu lama untuk menggaet pemain baru pengganti Felipe Bertoldo pasca dicoret karena masalah paspor. Hari (1/4) ini, Arema resmi memperkenalkan Jad Noureddine sebagai pemain asing asia.

General manager Arema FC, Ruddy Widodo mengaku sudah lama ingin mendatangkan Jad ke Arema. Ia telah berkomunikasi intens dengan Jad sejak Januari dan berencana akan mengikutkan pemain asal Lebanon tersebut pada Piala Presiden 2017, namun harus pupus karena tidak bisa mendaftarkannya.

“Sejak Januari saya komunikasi dengan Jad. Dan hari ini resmi menjadi bagian dari Arema. Ini mungkin takdir Jad bermain bersama Arema,” ujar Ruddy.

Ia pun menjelaskan perihal mendatangkan pemain berposisi stoper bukan pos yang ditinggalkan oleh Felipe.

“Memang ini kebutuhan tim. Di posisi stoper hanya ada Arthur dan Bagas. Saat ini, Bagas ke timnas. Ya Jad inilah penggantinya,” jelas Ruddy.

Ruddy pun berharap pemain timnas Lebanon tersebut bisa cepat beradaptasi dengan Arema. Sebab mepetnya waktu menjelang Liga 1, Jad harus bisa langsung menyatu dengan Johan Ahmat Farizi dkk.

Mantan pemain Pusamania Borneo FC tersebut akan diikat selama satu musim dan akan menggunakan nomer punggung 3.

“Persiapan kurang 2 minggu. Dengan dia pernah main di Indonesia, semoga bisa cepat beradaptasi,” ucapnya lagi.

Sementara itu, Jad juga sangat antusias bergabung dengan Arema. Ia berharap dengan datangnya dia ke tim berjuluk Singo Edan ini bisa membantu juara di Liga 1.

“Seperti target tim, saya akan bawa Arema juara. Saya yakin tim ini punya potensi untuk mewujudkan itu,” pungkasnya. (FM)

(Visited 229 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid