Offside.co.id

Barito Ingin Pertahankan Hansamu dan Rizky Pora

Selasa 20 Desember 2016 09:56 WIB

Offside.co.id – Gemilangnya penampilan Hansamu Yama Pranata dan Rizky Pora bersama tim nasional Indonesia di ajang Piala AFF 2016 membuat Barito Putera ingin mempertahankan keduanya untuk musim depan.

Hal ini disampaikan oleh manajer Barito, Hasnuryadi Sulaiman. Menurutnya, pihaknya bersedia untuk memberikan perpanjangan kontrak dan kenaikan gaji plus bonus khusus atas prestasinya di Piala AFF tahun ini.

Hasnur, sapaan akrabnya, juga mengaku telah berkomunikasi dengan Hansamu dan Rizky untuk kemungkinan mereka berdua bisa bermain kembali di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

“Saya sudah menyatakan kepada meraka akan adanya perhatian dari manajemen atas prestasi di timnas, tentunya ada bonus khusus bagi mereka,” ungkap Hasnur.

Selain itu, Barito juga tengah serius melakukan persiapan untuk menyambut kompetisi musim depan. Bukti keseriusan tersebut diantaranya dengan telah direkrutnya pelatih Jacksen F. Tiago dengan jangka waktu kontrak selama tiga musim.

“Apalagi musim akan datang Barito Putera di bawah kepelatihan Jeckson F Tiago untuk tiga musim, kita sudah mendapat komitmennya untuk membawa Barito Putera juara,” tambahnya.

BERITA MENARIK LAINNYA

Di balik Kemenangan Timnas, Ada Misteri di Ruang Ganti

Prathum Harus Berterima Kasih pada Zulham. Kenapa?

Andik Vermansyah Cengengesan Saat Raisa Bilang Begini …

(Visited 1.427 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid