Offside.co.id

Bhayangkara U-20 Siap Tempur

Jumat 19 Juli 2019 23:23 WIB

Offside.co.id – Tim Bhayangkara FC U-20 siap menyambut dan bersaing dalam Elite Pro Academy Liga 1 U-20. “The Guardian” muda akan melakukan debutnya melawan tuan rumah Tira Persikabo dalam persaingan Grup A di Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (20/07).

Bahkan Bhayangkara FC U-20 menegaskan tekadnya untuk menjadi juara dalam ajang yang baru pertama kalinya ini digelar.

“Kami sudah dalam kondisi siap untuk bersaing di grup A. Optimistis sudah pasti, karena kami memliki satu tekad yang terbaik. Dalam persiapan juga kami lengkapi dengan uji coba, salah satunya dengan timnas U-19, tim senior Bhayangkara, dan beberapa tim terbaik lainnya,” ucap H. Heru Pujihartono, manajer tim Bhayangkara U-20 disela-sela launching tim Bhayangkara U-20 di Wisma Karsa Pemuda, Senayan, Jumat (19/07).

“Targetnya setiap pertandingan menang. Yang pastinya kami pertama lolos grup dulu. Setelah itu, fokus ke babak delapan besar hingga bisa menjadi juara nanti,” tambah Heru.

BACA JUGA :   Julio: Simic Tajam karena Tim

Sementara itu manajer tim Bhayangkara FC di Liga 1 AKBP Sumardji mengungkapkan dirinya bakal terus memantau perkembangan dari para pemain di Bhayangkara U-20. “Diharapkan dari skuat ini ada yang bisa diorbitkan ke tim senior Bhayangkara,” katanya.

“Saya ingin kalian membela Bhayangkara U-20 dengan sepenuh hati. Dengan kalian berprestasi, paling tidak tahun 2020 saya bisa mengambil kalian untuk ke tim senior. Saya ingin kalian bisa menjadi juara, karena ketika kalian bisa menunjukkan kualitas yang nomor satu, maka saya akan rekomendasikan ke tim senior,” pesan Sumardji, kepada para pemain Bhayangkara U-20 dalam sambutannya

Dalam launching yang dihadiri Pembina Bhayangkara, Komjen Pol Condro Kirono Bhayangkara U-20 sekaligus memperkenalkan partner sponsor mereka yakni Swiss Bellhotel Serpong, Oval Advertising, Nendia Primarasa, serta pelatih timnas senior Simon McMenemy yang notabene pernah menangani Bhayangkara FC di Liga 1 sekaligus membawa tim ini juara pada musim 2017.

BACA JUGA :   Gagal Menang, Lampard Tak Khawatir

Tercatat ada 25 pemain yang bakal memperkuat Bhayangkara U-20 dengan pelatih Nova Arianto.

Bhayangkara tergabung di grup A terdiri dari PSS Sleman, Semen Padang, TIRA Persikabo, Persija Jakarta, dan Perseru Badak Lampung FC.

Skuad Bhayangkara FC U-20

Pelatih: Nova Ariyanto
Asisten pelatih 1: Supriyanto
Asisten pelatih 2: Sandi Pribadi
Manajer: H. Heru Pujihartono
Asisten Manajer: Dinul Fitra

Daftar 25 pemain BFC U-20:

Kiper: 26 Gunadi, 25 Rafly, 58 Amin S.A

Belakang: 44 Fauzan, 96 Robi J.P, 3 Deska A, 66 Mahbubi, 29 Ichsan H.M, 16 Mochamad Jody, 90 Rumadaul

Tengah: 91 Tuharea, 95 S. Tuakia, 97 M. Zidane Pattiha, 69 Bintang Putra, 6 M Firhan, 22 M. Farhan, 88 Fahreza Sudin, 15 Yoga Yuhepin, 77 Hasbullah K, 80 Firdaus.A, 13 Raja Haekal, 76 A. Kevin, 65 M Shahrill,

Depan: 39 Amanar Abdillah, 92 Yudista Irfa. (KS)

(Visited 9 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply