Offside.co.id

Diminati Empat Klub, Beto: Sriwijaya FC Prioritas Saya

Rabu 21 Desember 2016 05:54 WIB

Offside.co.id – Performa meyakinkan Alberto Goncalves pada musim ini, membuat striker Sriwijaya FC itu kebanjiran peminat. Tak tanggung-tanggung, untuk musim depan, sudah ada empat klub papan atas tanah air yang meminati eks bomber Persipura Jayapura dan Arema ini.

Meski begitu, Beto, sapaan akrabnya, mengaku belum menentukan siapa yang jadi pijakannya musim depan. Suami Roesmalia Dewi ini masih memprioritaskan Sriwijaya FC untuk kompetisi 2017. “Saya pribadi masih ingin berkarier di sini, Sriwijaya FC prioritas saya,” ucapnya.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Lanjut Beto, ia menyerahkan semuanya ke manajemen SFC. Apalagi, ia dikontrak hingga Februari 2017. “Namun, semua itu tergantung manajemen apakah masih ingin mempertahankan saya atau tidak. Tentu akan ada pembicaraan lebih lanjut. Namun, yang saya lakukan saat ini pulang ke Brasil dan bertemu keluarga dahulu,” tambah Beto.

Manajemen Sriwajaya FC mengetahui jika Beto diminati klub-klub lain. Mereka pun menegaskan bahwa bomber berumur 35 tahun itu akan tetap dipertahankan. “Beto akan tetap di Sriwijaya FC. Saya paham banyak klub yang menginginkan jasanya, apalagi dia menjadi pemain tersubur saat ini. Namun, saat ini dia masih terikat kontrak dan akan kita pertahankan untuk kompetisi selanjutnya,” kata Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex.

(Visited 842 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni