Offside.co.id

Hasil Pembagian Grup Liga 2 2017

Kamis 30 Maret 2017 18:27 WIB

Offside.co.id – Puluhan klub peserta Liga 2 menghadiri manager meeting yang digelar PSSI dan PT Liga Indonesia Baru yang bertempat di Makostrad, Jakarta, Kamis (30/3).

Dalam acara manager meeting tersebut juga diterbitkan hasil dari pembagian grup kompetisi kasta kedua yang menurut rencana diisi sebanyak 61 tim.

Dari 61 klub tersebut, PSSI memecahnya ke dalam delapan grup, dimana masing-masing grup diisi sebanyak tujuh hingga delapan tim.

Kick off Liga 2 sendiri akan digelar pada 18 April mendatang. Nantinya, juara kompetisi ini akan menerima hadiah sebesar Rp1 miliar. Sedangkan runner up menerima Rp750 juta, dan juara ketiga Rp400 juta.

Disamping itu, manager meeting ini juga membahas terkait regulasi batas usia pemain, diantaranya minimum berusia 18 tahun, dan maksimum 30 tahun.

Berikut hasil pembagian grup kompetisi Liga 2:
Grup 1
Persiraja Banda Aceh, PSBL Langsa, PSMS Medan, PSPS Pekansaru, Persih FC, 757 Kepri FC, Pro Duta, PS Bangka

Grup 2
Lampung Sakti (Persires), PS Bengkulu, Persita Tangerang, Cilegon United, Perserang Serang, Persikad Depok, Persikabo Bogor, Persika Karawang

Grup 3
PSGC Ciamis, PSCS Cilacap, Persibas Banyumas, Persibangga Purbalingga, Persip Pekalongan, PSS Sleman, Persijap Jepara, Persibat Batang

Grup 4
Persipon Pontianak, PSIS Semarang, PSIR Rembang, PPSM Magelang, Persis Solo, Persiba Bantul, Persipur Purwodadi, Sragen United (Laga FC)

Grup 5
PSIM Yogyakarta, Persatu Tuban, Persinga Ngawi, Madiun Putra, Persebaya Surabaya, PSBI Blitar, Persepam MU, Martapura FC

Grup 6
Persewangi Banyuwangi, Persik Kediri, Sidoarjo United, PSBK Blitar, Mojokerto Putra, Perssu Real Madura, Kalteng Putra

Grup 7
Madura FC (Persebo), Persekap Pasuruan, Persekam Metro FC, Persigo Semeru FC, PS Badung, PS Sumbawa Barat, Celebest FC

Grup 8
Persbul Buol, Yahukimo FC, Persiwa Wamena, Persifa Fak Fak, PSBS Biak, Persigubin Gunung Bintang, Perseka Kaimana

(Visited 734 times, 6 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid