Offside.co.id

Ini Dia Marquee Player Bali United Polesan LVG!

Selasa 25 April 2017 16:00 WIB

Offside.co.id – Teka-teki siapa marquee player Bali United akhirnya terjawab. Dia Nick Van Der Velden (35). Pemain asal Belanda itu juga pernah dipoles pelatih top, Louis Van Gaal (LVG).

Nick masuk dalam skuad yang turut membawa AZ Alkmaar menjuarai Eredevisie pada tahun 2008-2009. Tapi masa produktif Nick justru setahun sebelumnya, saat membela Dordrecht. Dari 42 laga, ia mencetak 16 gol.

 

Ketajamannya juga masih tampak saat membela Groningen di musim 2013/14. Kala itu, ia tampil 19 kali di berbagai kompetisi dengan koleksi 6 gol. Setelah itu, catatan gol bersama klub-klub setelahnya menurun.

BACA JUGA :   Bonucci: Saya Bukan Penghianat!

 

Untuk pemain yang biasa beroperasi sebagai pemain sayap atau gelandang, catatan gol Nick lumayan bagus. Klub terakhir Nick adalah Dundee United, saat ia berlaga di Liga Skotlandia.

Datang di Bali, Nick tak menyia-nyiakan waktu. Ia langsung menyaksikan pertandingan Bali United vs Persipura di Stadion Dipta beberapa hari lalu.

Nick mengungkapkan sudah tidak sabar ingin bermain bersama Bali United. Ia juga ingin merasakan gelar juara, seperti saat membela AZ Alkmaar.

“Ya, saya sudah tidak sabar ingin bermain bersama Bali United,” ungkap pemain berpostur 189 cm ini seperti dikutip Bali Football.

 

BACA JUGA :   SP Menang, Bhayangkara FC Kuasai Puncak Klasemen

Manajemen Bali United diperkirakan akan memperkenalkan Nick sebelum bursa transfer pemain ditutup bulan ini. Di situlah manajemen akan buka-bukaan seputar harga marquee player-nya.

“Yang pasti tak setinggi Michael Essien atau Charlton Cole di Persib,” ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri, adik Peter Tanuri yang berada di balik kekuatan bisnis Maung Bandung. (SN)

(Visited 651 times, 32 visits today)
Editor: Sigit Nugroho