Offside.co.id

Jamu Arema, Persib Hanya Bisa Raup Satu Poin

Minggu 28 Agustus 2016 04:16 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung gagal amankan tiga poin. Menjamu Arema Cronus, Maung Bandung hanya puas dengan hasil imbang  0-0 dalam Indonesia Soccer Championship 2016 di pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu ( 27/8/16).

Jalannya pertandingan yang disaksikan ribuan bobotoh yang membirukan Si Jalak Harupat, berjalan alot dan menarik.

Dalam dua kali empat puluh lima menit, sebenarnya Maung Bandung menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan beberapa peluang, namun gagal melesakkan gol.

Salah satu peluang terbaik yang dimilki Maung Bandung, adalah ketika Atep menerima umpan matang Sergio, ia tinggal berhadapan dengan penjaga gawang. Namun tendangannya bisa dimentahkan oleh penjaga gawang Arema, Kurnia Meiga.

Pada babak kedua, Maung Bandung melakukan penggantian beberapa pemain untuk meningkatkan intensitas serangan. Zulham Zamrun diganti oleh Tantan disusul Atep oleh David Laly dan Rachmat Hidayat menggantikan Roberto Pugliara. Demikian pula dengan Arema Crounus melakukan hal yang sama. Namun tak mengubah hasil pertandingan.

Seusai pertandingan, Coach Djanur, mengatakan meskipun menguasai jalannya pertandingan, penyelesaian akhir yang buruk yang hasilnya seperti ini.

“Itulah hasilnya kita tidak menang, tidak fair dengan hasil seperti ini,” ucapnya, pada wartawan saat jumpa pers.

Selain itu, menurutnya kendala yang belum terselesaikan hingga saat ini adalah buruknya penyelesaian akhir, sehingga banyaknya peluang tidak bisa dikonfersikan menjadi gol. “Mereka juga solid dan kita terbawa tempo lambat di babak kedua,”pungkasnya.

 Sementara itu, tim Arema Crounus tidak menghadiri jumpa pers, seusai pertandingan mereka langsung diangkut oleh polisi dengan kendaraan Rantis Barakuda.(RN)

(Visited 251 times, 4 visits today)
Editor: Hanif Marjuni