Offside.co.id

Jual Mahal, Persib Batal Rekrut Konate

Rabu 21 Desember 2016 09:37 WIB

Offside.co.id – Keinginan Persib Bandung untuk kembali mendatangkan Makan Konate tak semulus yang diharapkan. Sikap jual mahal yang ditunjukkan pihak Konate membuat Persib memastikan batal merekrut pemain asal Mali tersebut.

Ya, Bobotoh nampaknya tak akan bisa menikmati kepiawaian dari skill Konate, karena manajemen Persib dalam hal ini PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) gagal menemui kata sepakat dengan agen Konate, Mamadou.

“Konate adalah kesalahan besar dari agen. Makanya jangan sok jual mahal. Kita beberapa kali bernegosiasi sangat menyakitkan. Padahal Konatenya luar biasa dia bagus, dia profesional dan dia ada keinginan main di Persib,” ungkap manajer Persib, Umuh Muchtar.

Umuh menjelaskan, dalam beberapa kali pertemuan, Mamadou menyatakan telah setuju dengan harga yang disepakati. Namun tiba-tiba Mamadou meminta Persib untuk menaikkan harga.

“Akhirnya saya rela, biar berkorban untuk menalangi kekurangan yang dibudgetkan manajemen. Padahal Mamadou sendiri sudah mentok dengan harga Konate, tapi saya kecewa, dia minta naik lagi,” jelasnya kesal.

Selain harga yang tinggi, cederanya Konate disinyalir menjadi pertimbangan dari Manajemen Persib untuk tidak merekrutnya. Bahkan Terengganu T-Team, klub asal negeri Jiran Malaysia yang menaungi Konate tak memperpanjang kontraknya dengan alasan cedera.

“Ada masalah akhirnya T-Team manyatakan Konate cedera. Ya saya juga ikutin T- Team, kalau enggak, ya kita juga enggak,” pungkasnya. (RN)

(Visited 1.513 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid