Offside.co.id

Bali United Sukses Empaskan Persiba

Rabu 5 Juli 2017 20:11 WIB

Offside.comid  – Bali United sukses meraih poin penuh setelah mengalahkan tamunya Persiba Balikpapan dalam pertandingan lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (5/7) sore.

Dua gol Bali United dicetak Nick van Der Velden dan Sylvano Comvalius.

Setelah hanya bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Bali United tampil lebih agresif pada babak kedua. Melalui skema tendangan sudut akhirnya Bali United mampu memecah kebuntuan pada menit ke-48 melalui sepakan Nick van Der Velden.

BACA JUGA :   Tidak Benar Timnas Sepakbola Kehabisan Makanan

Unggul satu gol membuat para pemain Bali United semakin bersemangat untuk menggempur pertahanan Persiba Balikpapan. Pada menit ke-63 Sylvano Comvalius sukses menjebol gawang Persiba setelah menerima umpan terobosan Marcos Flores.

Dikutip dari laman resmi Bali United, pelatih Widodo C Putro mengaku sempat waswas dengan kondisi anak asuhnya pasca libur lebaran. “Pastinya kami bersyukur dengan kemenangan ini. Jujur saya memiliki pengalaman tidak begitu baik saat menangani tim setelah libur Lebaran. Namun kekhawatiran saya tidak terjadi karena saya melihat para pemain bermain dengan sangat luar biasa,” ujar Widodo.

BACA JUGA :   Barcelona Menggugat, Neymar: Saya Kecewa!

Raihan tiga poin ini menjadikan Bali United berada di peringkat kedelapan klasemen sementara. Sedangkan Persiba Balikpapan semakin terbenam di dasar klasemen. (VP)

(Visited 31 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo