Offside.co.id

Barito Menang, Persija Tahan Persegres

Rabu 5 Juli 2017 08:33 WIB

Offside.co.id – Barito Putera berhasil mencuri poin penuh setelah mengalahkan tuan rumah Bhayangkara FC 1-0 di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (4/7). Kekalahan dari Barito di kandang sekaligus memupus harapan Bhayangkara FC merebut posisi puncak klasemen sementara dari PSM Makassar.

Barito unggul cepat melalui gol pemain asal Argentina, Matias Cordoba pada menit ke-14. Tandukan Cordoba berhasil merobek gawang Bhayangkara FC yang dijaga Awan Seto setelah memanfaatkan umpan silang Dedy Hartono. Kedudukan 1-0 ini bertahan hingga wasit yang memimpin jalannya pertandingan meniup peluit tanda pertandingan berakhir.

BACA JUGA :   Persib Bakal Tendang Cole, Essien Menyusul?

Tambahan tiga poin mengantarkan Barito Putera ke posisi tujuh klasemen sementara dengan nilai 19.

Sementara itu di Gresik, tuan rumah Persegres Gresik ditahan imbang tamunya Persija Jakarta dengan skor 1-1. “Macan Kemayoran” unggul terlebih dahulu melalui sepakan Luiz Carlos Junior ketika pertandingan baru berjalan sembilan menit. Tuan rumah baru berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-28 melalui sepakan keras I Gusti Rustiawan.

BACA JUGA :   Bonucci: Saya Bukan Penghianat!

Hasil imbang ini belum mampu meloloskan Persegres dari zona degradasi. Agus Indra dkk tertahan di posisi 17 dengan nilai 6 dari 12 laga yang telah dijalani. Sedangkan Persija tertahan di posisi 5 klasemen sementara dengan nilai 19. (VP)

(Visited 30 times, 30 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo