Offside.co.id

Djanur: Saya Hanya Ingin Mengubah Tradisi Persib di Padang

Jumat 12 Mei 2017 06:25 WIB

Offside.co.id – Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman ternyata tidak punya target muluk ketika timnya dijamu Semen Padang pada lanjutan kompetisi liga 1, Sabtu sore (13/5) nanti di Stadion Haji Agus Salim.

“Saya hanya ingin mengubah tradisi Persib di Padang. Selama ini kita selalu kalah main di Padang. Semoga kali ini bisa memetik kemenangan,” ujar Djajang Nurjaman.

Menjawab pertanyaan soal kondisi pemain Semen Padang yang compang-camping akibat cederanya dua kiper yakni Jandia Eka Putra dan M. Ridwan, namun mantan pemain Persib di tahun 1980-an itu mengaku tak begitu percaya dengan cerita yang didapatnya.

“Selain itu saya juga yakin Nilm Mizar sudah mempersiapkan pengganti jika benar Jandia dan Ridwan cedera. Tapi apa memang separah itu? Bagi saya, lawan Semen Padang kan bukan hanya melawan Jandia atau M. Ridwan. Jadi ya sama saja. Kita selalu harus siap untuk menghadapi siapa pun nanti,” tambah pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

BACA JUGA :   Persib Dituntut Menang, Madura Punya Rekor Gemilang

Ditambahkannya, Semen Padang menurutnya adalah tim yang stabil dan biasanya ganas jika bermain di kandangnya. “Ditambah pula dengan kegagalan meraih poin di dua partai tandang kemaren, saya yakin Semen Padang tidak mau malu di depan pendukungnya. Karena itu kita pasti tetap akan waspada menghadapi Semen Padang.”

Djanur sendiri agaknya memang telah belajar dari kekalahan memalukan Persib di turnamen tahun sebelumnya, saat Persib digunduli Semen Padang 0-4. Ketika itu, kekalahan lebih disebabkan sangat sempitnya waktu istirahat pemainnya setelah pertandingan away di Jayapura.

BACA JUGA :   Kencingi Tifosi Lawan, Pemain Klub Seri D Dihukum

“Kita memang sengaja lebih cepat datang ke Padang. Selain beradaptasi dengan cuaca panas di Padang, tentu juga agar waktu istirahat anak-anak lebih maksimal. Semoga saja harapan kita untuk bisa merubah tradisi Persib di Padang bisa terlaksana kali ini,” ujar Djanur lagi. (NS)

(Visited 122 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid