Offside.co.id

Fokus Jamu Madura, Arema Lupakan Kekalahan dari PSM

Minggu 14 Mei 2017 09:27 WIB

Offside.co.id – Pelatih Arema FC Aji Santoso mengaku timnya sudah melupakan kekalahan dari PSM Makassar, dan saat ini anak asuhnya telah fokus untuk memenangkan pertandingan melawan Madura United pada pekan keenam Go-Jek Traveloka Liga 1, di stadion Kanjuruhan, Kabupten Malang, Minggu (14/5).

“Ini waktunya kami bangkit dari kekalahan, lupakan hasil kurang menyenangkan di Makassar kemarin. Kini kami harus fokus mendapatkan poin tiga, apalagi kami main di kandang,” kata Aji Santoso.

BACA JUGA :   Bursa Pelatih Italia: Kaka Tertarik, Ancelotti Menolak

Kebangkitan Arema FC bisa saja terhambat karena tim tamu pun datang dengan sepasang striker yang berpengalaman di Eropa, Boubacar Sanogo dan Peter Odemwingie. Bahkan hingga pekan kelima Odemwingie tercatat sebagai top scorer Liga 1 dengan torehan empat gol. Dalam sesi jumpa pers di kantor Arema, Sabtu (13/5), Pelatih “Sape Kerab” Gomes De Oliviera menyatakan anak asuhnya siap untuk meraih poin penuh di Kanjuruhan.

“Madura sudah siap untuk bermain, persiapan juga sudah baik dan semua pemain dalam kondisi fit dan semangat menghadapi Arema. Yang pasti kita main untuk menang dimanapun,” ujar Gomes.

BACA JUGA :   Vujovic Menilai Lini Serang Persib Tumpul

Arema pada pertandingan melawan Madura United sudah dapat kembali diperkuat Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho setelah absen saat melawan PSM karena mengikuti pemusatan latihan timnas U-22. (VP)

(Visited 69 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo