Offside.co.id

Gol Tunggal Irsyad Menangkan Semen Padang

Senin 3 Juli 2017 18:13 WIB

Offside.co.id – Semen Padang berhasil menaklukkan tamunya Persela Lamongan dengan skor tipis 1-0 di Stadion H.Agus Salim, Padang, Senin (3/7). Gol semata wayang tim “Kabau Sirah” disumbangkan oleh Irsyad Maulana.

Status sebagai tim tamu tidak membuat Persela Lamongan ciut terhadap tuan rumah. Sebaliknya, Ivan Carlos menjadi momok menakutkan bagi pertahanan Semen Padang. Striker Persela asal Brasil berkepala plontos ini mendapatkan dua peluang bersih yang gagal dikonversi menjadi gol.

BACA JUGA :   Essien Absen, Persib Harus Kerja Ekstra Keras

Peluang pertamanya melalui sepakan keras pada menit ke-32 masih dapat dimentahkan oleh kiper Semen Padang, Jandia Eka Putra. Empat menit berselang tendangan Ivan Carlos masih menyamping tipis di sisi kiri gawang Jandia.

Memasuki babak kedua Semen Padang mulai mengambilalih permainan, puncaknya Irsyad Maulana dapat memanfaatkan umpan silang Rico Simanjuntak menjadi gol pada menit ke-60.

Sementara itu upaya Persela untuk mengejar ketertinggalan semakin berat setelah Ivan Carlos menerima kartu merah pada menit ke-86.

BACA JUGA :   Hati-hati Timnas! Waspadai "Teror" dan Kartu Kuning

Dengan raihan tiga poin ini, Semen Padang merangkak ke posisi sembilan klasemen sementara dengan nilai 17. Sedangkan Persela harus puas berada di posisi kesepuluh dengan nilai 16. (VP)

(Visited 37 times, 7 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo