Offside.co.id

Kontra Bali United, Persija Optimistis Raup Tiga Poin

Minggu 21 Mei 2017 08:23 WIB

Offside.co.id – Persija Jakarta akan menjamu Bali United di ajang lanjutan GojekTraveloka Liga 1, Minggu (21/5). Terkait laga ini, Macan Kemayoran telah melakukan persiapan serius selama satu pekan terakhir.

“Semua sudah kami lakukan. Pengembalian kondisi pemain, taktik, dan mental. Kami ingin laga ini menjadi tonggak untuk mengembalikan karakter tim yang sebenarnya,” bilang pelatih Persija Stefano Cugurra Teco pada Offside.co.id.

Seperti diketahui, setelah mengalami tiga kekalahan secara beruntun, Ismed Sofyan dkk mendulang hasil imbang kontra Mitra Kukar, pekan lalu. Hasil itu, memang belum memuaskan. Tapi diyakini akan menjadi modal yang bagus saat menjamu Bali United.

BACA JUGA :   Bonucci: Saya Bukan Penghianat!

“Kami tahu Bali United punya pemain bagus di depan, cepat, memiliki operan akurat, dan penyelesaian yang bagus. Tapi kami juga punya lini belakang yang kuat, dan kami harus benar-benar bermain solid. Kami minta semua pemain bekerja keras,” tambah pelatih asal Brasil ini.

Sementara itu, beberapa pemain mengamini pendapat Teco tersebut. “Kami sudah melakukan persiapan cukup selama sepekan terakhir. Mewakili pemain-pemain yang lain, kami akan tampil maksimal di laga ini,” bilang Hargianto.

BACA JUGA :   Seri Lawan Thailand, Indonesia Gagal ke Piala Asia

“Tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola. Jika kami mau bekerja keras, Insya Allah hasilnya akan maksimal. Kami ingin tiga poin dalam laga ini,” pungkas Gunawan Dwi Cahyo. (HM)

(Visited 49 times, 10 visits today)
Editor: Sigit Nugroho