Offside.co.id

Persib Bakal Batasi Wawancara Dengan Media

Sabtu 20 Mei 2017 14:23 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung masih mendapat sorotan atas kiprahnya pada kompetisi Liga 1 musim ini. Kendati sudah berada di posisi tiga besar klasemen sementara, namun pola permainan klub berjuluk Maung Bandung ini mendapat kritikan dari suporter Persib, Bobotoh.

Dari hal tersebut, manajemen Persib bakal membatasi tim pelatih dan pemain dari wawancara dengan awak media, untuk membuat tim Persib tetap fokus dalam menghadapi lanjutan Liga 1.

“Saya ingin klarifikasi, jadi kemarin sebenarnya saya tidak mogok bicara, karena habit (kebiasaan) wawancara tiap hari pagi dan sore, sampai kemarin (Michael) Essien kaget tahu coach tiap hari karena di sana (Inggris) nggak ada seperti ini,” kata pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

BACA JUGA :   Terlibat "Match Fixing", AFC Diskualifikasi Klub Laos Ini

“Kalau saya tidak ngomong tiap hari mohon dimaklumi tapi bukan berarti saya mogok bicara. Untuk pemain? saya tidak melarang hanya dibatasi saja,” lanjut pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Menurut dia, menjadi pelatih atau pemain Persib memang tidak mudah, terutama untuk menghadapi tekanan sebagai tim terbesar di Indonesia dengan dukungan fanatik suporter seperti Bobotoh.

“Menjadi pelatih Persib dan pemain Persib harus sadar tekanan akan berat sekali, harus menang dan main bagus. Tapi Insya Allah mental sudah terasah terutama untuk laga away karena musim lalu kita mendapat hasil buruk,” tuntas Djanur.

(Visited 55 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid