Offside.co.id

Persija Mulai Fokus Jamu Madura United

Selasa 2 Mei 2017 10:58 WIB

Offside.co.id – Persija Jakarta telah melupakan kekalahan dari PSM Makassar pada laga pekan ketiga Liga 1 2017, Minggu (30/4) lalu. Macan Kemayoran yang pada Senin siang (1/5) sudah tiba di Jakarta, langsung fokus untuk pertandingan berikutnya saat menjamu Madura United, Kamis (4/5).

Pelatih Stefano Cugurra mengaku sudah mengamati pertandingan Madura United. Saat Madura menghadapi Mitra Kukar, pelatih asal Brasil ini melihatnya dari layar kaca. “Iya, saya sudah melihat pertandinga mereka. Ada beberapa pemain yang bagus. Striker mereka cukup bagus,” kata Cugurra pada Offside.co.id

Lantaran pentingnya laga tersebut, Teco, panggilan akrab Cugurra, tak meliburkan pemain dalam jangka waktu yang lama. Selasa (2/5) sore, para pemain dikumpulkan kembali. “Latihan seperti biasa. Kami punya waktu yang mepet. Rabu menjajal lapangan dan Kamis sudah bermain,” tambah dia.

Di sisi lain, Teco juga menyadari soal istirahat pemain, timnya memiliki waktu yang lebih sedikit ketimbang tim tamu. “Pada laga ketiga, mereka bermain dua hari lebih awal dibandingkan kami. Jadi, waktu istirahat mereka lebih lama. Kami harus bisa mengantisipasi itu. Tim harus bekerja lebih keras,” pungkas dia.

(Visited 97 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni