Offside.co.id

PS TNI Dipaksa Berbagi Angka dengan Arema FC

Senin 3 Juli 2017 22:44 WIB

Offside.co.id – PS TNI dan Arema FC harus puas berbagi angka setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol pada pekan kedua belas Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (3/7).

Arema FC sempat mendominasi jalannya babak pertama dengan menciptakan tiga peluang ketika pertandingan baru berjalan sepuluh menit. Penjaga gawang PS TNI, Ravi Murdianto tampil cemerlang dan mampu mematahkan setiap peluang yang dimiliki tim “Singo Edan”. PS TNI sendiri memiliki peluang di menit ke-30 melalui kerjasama Nunez dan Erwin Ramdhani namun masih dengan mudah diantisipasi oleh Kurnia Meiga.

BACA JUGA :   Vietnam Memang OK, Saatnya Indonesia Bikin KO!

Arthur Cunha sempat menjaringkan bola ke gawang PS TNI pada tambahan waktu babak pertama, namun gol tersebut dianulir wasit karena Cunha terlebih dahulu berada di posisi offside.

Arema tidak mengendurkan serangan pada babak kedua. Tim “Singo Edan” memberikan ancaman kembali. Umpan silang Adham Alis, coba disambar Ferry Aman Saragih. Namun upayanya masih gagal berbuah gol.

Kedua tim silih berganti melakukan serangan. Peluang emas didapatkan Ahmad Nufiandani di masa injury time babak kedua. Namun sepakannya berhasil ditepis Kurnia Meiga dan hanya menghasilkan tendangan penjuru bagi PS TNI. Skor kacamata bertahan hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan ditiupkan oleh wasit.

BACA JUGA :   Pesta Enam Gol, Persib Tenggelamkan Persegres

Hasil imbang membuat Arema FC berada di posisi kelima klasemen sementara dengan nilai 19, sedangkan PS TNI berada satu tingkat dibawahnya dengan nilai yang sama. (VP)

(Visited 33 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo