Offside.co.id

Widodo Optimistis Bali Raih Poin Penuh

Rabu 5 Juli 2017 08:42 WIB

Offside.co.id – Bali United akan melakoni pertandingan pekan ke-12 Go-Jek Traveloka Liga 1 dengan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Rabu (5/7). Poin penuh wajib diraih oleh Bali United karena pada dua laga terakhir mereka harus menyerah dari Bhayangkara FC 3-1 dan Arema 2-0.

Dikutip dari laman resmi klub, Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan tim asuhannya sudah sangat siap untuk menghadapi pertandingan kontra tim “Beruang Madu”. Dirinya pun cukup optimistis tim “Serdadu Tridatu” akan mampu meraih poin penuh atas Persiba lantaran persiapan tim asuhannya sudah cukup baik.

BACA JUGA :   Nil Maizar dan Aji Sama-sama Terjepit

“Kami semua memiliki tekad kuat untuk menang besok. Persiapan kami untuk pertandingan besok cukup baik. Saat libur Lebaran para pemain yang tetap di Bali sudah mendapatkan latihan tambahan. Secara keseluruhan kami sudah mempersiapkan secara fisik, kerja sama tim, dan juga mental. Selain itu kami juga sudah mempersiapkan berbagai skema bola mati untuk dimanfaatkan menjadi gol,” ujar Widodo.

Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija tidak kalah optimistis untuk meraih kemenangan. Namun pelatih yang tahun lalu menukangi Arema mewaspadai dua pemain Bali United.

BACA JUGA :   Glenn Yakin Kejayaan Persib Lawan Persija Bakal Terjaga

“Bali United punya gelandang yang bagus, ada Gede Sukadana dan Fadil Sausu. Tapi kita tidak terkunci oleh permainan mereka saja. Secara keseluruhan tim kita waspadai,” ujar Milo.

Persiba saat ini menjadi juru kunci klasemen sementara dengan nilai 4. Mereka hanya mampu meraih 1 kali kemenangan dan 1 kali imbang dari 11 laga. (VP)

(Visited 33 times, 33 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo