Offside.co.id

Awal Ramadan, Persijap Liburkan Para Pemain

Kamis 25 Mei 2017 16:20 WIB

Offside.co.id – Manajemen Persijap Jepara resmi meliburkan para pemainnya pada awal Ramadan kali ini. Mereka dipersilahkan untuk kembali ke kampung halaman masing-masing untuk mengawali ibadah puasa bersama sanak keluarga mereka.

CEO Persijap Jepara, Esti Puji Lestari mengatakan, para pemain akan diliburkan pada awal pekan pertama puasa. Ia berharap agar para pemain memanfaatkan waktu tersebut dengan baik untuk berinteraksi dengan keluarga atau orang-orang tersayang. Apalagi, banyak pemain yang telah berbulan-bulan meninggalkan keluarganya demi membela Persijap Jepara.

Mereka nantinya akan diminta kembali ke Jepara pada awal Juni mendatang, untuk menjalani berbagai kegiatan yang telah disiapkan oleh manajemen klub.

Rencananya, akan ada beberapa kegiatan untuk para pemain selama bulan puasa berlangsung. Salah satu kegiatan yang akan dilakoni adalah uji coba melawan sejumlah tim yang bermain di kompetisi Liga 2 musim ini.

Uji coba tersebut dipilih agar kualitas para pemain tidak menurun saat bulan puasa berlangsung. Terlebih, selama bulan puasa kali ini kompetisi Liga 2 resmi diliburkan dan baru akan dimulai kembali setelah lebaran mendatang.

“Kompetisi kan libur, jadi kita akan melakukan uji coba untuk tetap menjaga kualitas para pemain,” ucap Esti.

Setelah melakoni laga uji coba, nantinya para pemain akan kembali diliburkan hingga lebaran mendatang. Usai lebaran, para pemain harus sudah siap untuk bertarung dalam menjalani sisa kompetisi Liga 2 musim 2017.

(Visited 32 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid