Offside.co.id

Eks Bundesliga Beri Dukungan untuk Persijap

Sabtu 15 Juli 2017 08:18 WIB

Offside.co.id – Dukungan langsung diberikan Patrick Sofian Ghigani terhadap Persijap Jepara. Pria Jerman yang pernah bermain di Bundesliga bersama SpVgg Unterhaching ini tengah berada di Jepara Pekan ini.

Kehadirannya ke Jepara atas undangan CEO Persijap, Esti Puji Lestari untuk memberikan coaching clinic kepada tim Persijap Junior dan Persijap Kartini yang diselenggarakan oleh Yayasan Citra Raga Selaras. Patrick datang bersama adiknya, Enis Ghigani yang saat ini juga menjadi pelatih.

Menurut pria asal Jerman ini, Persijap memiliki deretan pemain muda yang potensial dalam tim juniornya. Patrick yang sempat menjadi Marquee Player Cendrawasih FC di Liga Primer Indonesia ini yakin mereka bisa berkembang jika dilatih dengan baik.

“Persijap memiliki tim junior yang potensial. Saya senang dapat diberikan kesempatan untuk melatih mereka,” ungkap Patrick.

Persijap Junior sendiri juga sedang bersiap untuk menghadapi pertandingan leg kedua semifinal Piala Soeratin Jateng melawan PSCS Cilacap Junior pada Minggu (16/7) mendatang di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara. Pria 39 tahun ini berharap Persijap Junior dapat memenangkan pertandingan dan memastikan tiket ke babak final.

“Saat coaching clinic saya berikan motivasi kepada mereka (skuat Persijap Junior) agar bisa memenangkan pertandingan, dan mereka sangat bersemangat,” tambah pria 39 tahun ini.

Mantan gelandang Persiraja Banda Aceh ini juga tak lupa memberikan suntikan semangat kepada tim senior Persijap agar bisa bangkit dalam mengarungi lanjutan Liga 2 musim ini.

Klub berjuluk Laskar Kalinyamat ini tercatat gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhirnya di kompetisi resmi.

“Saya akan datang ke stadion untuk memberikan dukungan langsung dan berharap Persijap dapat bangkit,” tandas Patrick.

(Visited 39 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid