Offside.co.id

Jelang Laga Melawan PSCS, Manajemen dan Suporter Persijap Berikrar

Sabtu 15 Juli 2017 09:28 WIB

Offside.co.id – Manajemen Persijap Jepara dan pendukung Persijap yang tergabung dalam Jetman (Jepara Tifosi Mania), Banaspati (Barisan Suporter Persijap Sejati) dan CNS (Curva Nord Syndicate) melakukan penandatanganan ikrar damai di hadapan Kepolisian Resort Jepara pada Kamis (6/7) lalu di Mes Persijap.

Dalam ikrar tersebut, terdapat empat poin yang disepakati, kemudian ditandatangani oleh tiga pentolan suporter, manajemen Persijap, Panpel Persijap, serta Ketua Komandan Kodim Jepara.

Empat poin tersebut adalah:
1. Sanggup menjunjung tinggi sportifitas olahraga dan menerima apapun hasil pertandingan sepak bola di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara dan pertandingan lainnya pada masa mendatang dengan baik.

2. Sebagai manajemen dan suporter, kami bertekad menghindari pelanggaran hukum, baik hukum yang diatur oleh agama, negara dan adat istiadat serta aturan-aturan lainnya yang berlaku sebelum, selama, setelah pertandingan dan tidak mudah terpancing ajakan/ provokasi dari pihak manapun dengan tujuan yang tidak jelas dan merugikan orang lain.

3. Segala bentuk permasalahan yang timbul akibat kesalahpahaman dengan pihak manapun juga, kami wajib bekerja sama dengan pihak keamanan (Polri) untuk segera mengambil langkah-langkah pencegahan serta berupaya menyelesaikan secara musyawarah-mufakat dan tidak menjadikan masalah tersebut sebagai pemicu konflik yang lebih besar, namun tetap tunduk serta patuh pada hukum yang berlaku.

4. Senantiasa mendukung dan menjadi mitra yang baik dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Jepara.

“Ini sebagai bentuk kerja sama antara kami dari manajemen Persijap dan suporter dengan pihak kepolisian. Kita semua berharap seluruh pertandingan Persijap yang digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini bisa berjalan tertib dan lancar,” ucap CEO Persijap, Esti Puji Lestari.

(Visited 42 times, 42 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid