Offside.co.id

Lupakan Persibangga, Persijap Bawa 18 Pemain ke Markas Persip

Selasa 9 Mei 2017 21:20 WIB

Offside.co.id – Persijap Jepara berupaya melupakan kekalahan 0-1 dari Persibangga Purbalingga di Stadion Gelora Bumi Kartini, Minggu (7/5) lalu.

Bertandang ke markas Persip Pekalongan di Stadion Hoegeng pada pekan keempat Liga 2 Grup 3, Laskar Kalinyamat menargetkan kemenangan atas Laskar Kalong.

Tim Persijap telah bertolak ke Pekalongan dari Mes Persijap pada Selasa (9/5) siang dengan membawa 18 pemain.

“Kekalahan dari Persibangga sedikit membuat kami kecewa karena kami memiliki peluang untuk meraih 9 poin,” ungkap pelatih Persijap, Fernando Sales.

“Sebenarnya kami menguasai permainan dan memiliki banyak peluang, tapi pemain saya kurang tenang dalam menyelesaikan kesempatan tersebut,” tambah pelatih asal Brasil ini.

BACA JUGA :   Krisis Pemain, Persebaya Jalani Laga Berat Lawan Madiun Putra

“Saat ini kami telah mempersiapkan untuk laga melawan Persip. Kekalahan dari Persibangga tidak perlu diratapi dan pemain harus fokus untuk laga selanjutnya,” tandas Sales.

Hal senada disampaikan asisten pelatih Persijap, Muhammad Yusuf. Ia menambahkan, tim pelatih tak menutup kemungkinan untuk melakukan perombakan starting line up pada laga melawan Persip yang akan digelar Kamis (11/5) mendatang.

“Kami targetkan tiga poin sebagai ganti nilai yang hilang kemarin. Kami juga berencana untuk merombak pola dan susunan pemain. Kami memohon doa dan dukungan masyarakat Jepara dan pendukung Persijap,” pungkas Yusuf.

Persijap saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 2 Grup 3 dengan raihan enam poin, berada di bawah PSCS Cilacap (7 poin) dan PSS Sleman (6 poin).

BACA JUGA :   Krisis Pemain, Persebaya Jalani Laga Berat Lawan Madiun Putra

Berikut 18 pemain yang dibawa Persijap ke markas Persip Pekalongan:
1. Susanto
2. Abdul Latif Hasim
3. Muhammad Fisabilillah
4. Lucky Oktavianto
5. Ruswandhani
6. Faumi Shahreza
7. Jufri Usemahu
8.Gipsi salat Alaita
9. Putut Ragil Widodo
10. Arianis
11. Hendri Satriadi
12. Amirul Kurniawan
13. Syarif Wijianto
14. Rico Arya
15. Rafi Maulana
16. Yuda Mega
17. Rendi Reovaldo
18. Adit Wafa

(Visited 42 times, 7 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid