Offside.co.id

Megah, Launching Persib di Siliwangi

Senin 3 April 2017 08:14 WIB

Offside.co.id – Launching tim Persib Bandung yang digelar di Stadion Siliwangi, Kota Bandung pada Minggu (2/4) malam benar-benar berbeda dari peluncuran tim sebelumnya. Ribuan Bobotoh pun dibuat takjub dan terkesima.

Pada acara tersebut hadir seluruh petinggi Persib yakni Kuswara S Taryono, Zaenuri Hasyim, Teddy Tjahjono, Yoyo S Adiredja, Dede Yusuf, M Farhan beserta tamu undangan lainnya termasuk Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Wakil Wali Kota Bandung Oded M Denial.

Di atas panggung nan megah, seluruh punggawan Maung Bandung diperkenalkan. Yang menarik adalah saat Michael Essien, Carlton Cole dan Raphael Maitimo diperkenalkan, ketiga pemain memasuki panggung menggunakan jubah bak petinju.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

.”Dukungan bobotoh selama ini sungguh luar biasa, tak ada hentinya sehingga bisa mendatangkan Essien. Persib besar juga berkat peran wartawan. Kami mengucapkan terima kasih, Persib bisa menjadi hebat seperti sekarang ini,” ucap manajer Persib, Umuh Muchtar dalam sambutannya.

Sementara itu Ahmad Heryawan mengungkapkan kekagumannya atas kesuksesan Persib saat ini dan juga memberikan apresiasi kepada Bobotoh.

”kita amat bersemangat, bersuka cita, sebab Persib adalah tim yang paling diperhitungkan. Urusan Bobotoh, bukan hanya di Jabar saja tapi sekarang sudah mendunia dan menjadi suporter terbanyak di dunia. Untuk itu, jajaran Pemprov Jabar terus berkomitmen akan memberikan dukungan bagi Persib untuk tetap menjadi yang terhebat,” kata Gubernur yang sering disapa Aher itu.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Salah satu rangkaian acara menarik adalah ketika Umuh tampil bernyanyi di atas panggung, dan Bobotoh turut menikmati suara sang manajer yang cukup merdu. Acara peluncuran tim ini kemudian ditutup dengan pesta kembang api. (RN)

(Visited 389 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid