Offside.co.id

MU Siap Datangkan Sanogo!

Selasa 2 Mei 2017 06:50 WIB

Offside.co.id – Madura United masih belum puas dengan skuat sementara. Buktinya, mesi sudah punya pemain sekelas Peter Odemwingie, mereka mencoba untuk mendatangkan pemain berkualitas lagi. Namanya Boubacar Sanogo.

Dikutip dari laman resmi MU, Senin (1/5), Manajer Laskar Sape Kerrab, Haruna Sumitro mengatakan pihaknya telah berhasil membeli bekas pemain Werder Bremen dan Hamburg SV tersebut. “Pembicaraan dengan Sanogo sudah final. Proses pendaftaran juga sudah tadi malam,” kata Haruna.

BACA JUGA :   Persib Dituntut Menang, Madura Punya Rekor Gemilang

Kans striker dengan 21 penampilan dan delapan gol buat Timnas Pantai Gading itu, kata Haruna, beum 100 persen. Pasalnya, ia harus menjalani tes medis. Di sisi lain, MU harus mempersiapkan kebutuhan administrasi buat bekas bintang Energie Cottbus itu. Seperti Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS) dan Izin Mempekerjakan Tenaga Asing (IMTA).

Jika jadi bergabung dalam waktu dekat, Sanogo bisa diturunkan saat Madura United bertandang ke Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi kandang Persija Jakarta. MU akan melawan Macan Kemayoran pada Kamis (4/5) untuk pekan ke-4 Liga 1.

(Visited 63 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni