Offside.co.id

Patrick Dos Santos Selangkah Lagi Gabung Persib

Senin 19 Desember 2016 15:50 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung bergerak cepat menyusun kekuatan untuk musim kompetisi baru Indonesia Super League (ISL) 2017. Kendati kompetisi baru akan bergulir akhir Maret tahun depan, Persib telah membidik beberapa pemain incaran.

Digosipkan ingin memulangkan Makan Konate dan mendatangkan Irfan Bachdim, klub berjuluk Maung Bandung ini kabarnya telah menjalin komunikasi dengan Patrick Dos Santos Cruz.

Patrick adalah mantang penyerang Mitra Kukar yang musim lalu bermain untuk Terengganu T-Team di Malaysia Super League (MSL). Bahkan manajer Persib, Umuh Muchtar memastikan, pemain 23 tahun ini akan segera bergabung bulan depan.

Patrick mencetak 10 gol bersama T-Team asuhan pelatih Rahmad Darmawan pada musim lalu. Namun kontrak penyerang Brasil ini tidak diperpanjang oleh klubnya tersebut.

“Kalau posisi striker sudah jelas satu nama. Ia adalah Patrick dari Malaysia. Dia akan datang awal Januari tahun depan,” ungkap Umuh.

Selain telah memastikan kedatangan Patrick ke Bandung, manajemen Persib juga disinyalir akan tetap mempertahankan Marcos Flores dan Diogo Ferreira.

“Masih ada dua kuota pemain asing lagi. Bukan tidak mungkin itu untuk Marcos dan Diogo,” sambungya.

Persib sendiri mengakhiri musim kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 dengan finis di urutan ke-5 klasemen akhir dengan 55 poin.

(Visited 1.342 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid