Offside.co.id

PBFC Datangkan Smeltz, Pembobol Gawang Italia di Piala Dunia 2010

Senin 10 April 2017 08:12 WIB

Offside.co.id – Pusamania Borneo FC resmi menggunakan jasa Marquee Player dengan mendatangkan penyerang Selandia Baru, Shane Smeltz. Pemain 35 tahun yang pernah membobol gawang Italia di Piala Dunia 2010 ini akan jadi andalan PBFC di kompetisi Liga 1 mendatang.

Welcome to Borneo FC, Our Marquee Player for Liga 1 2017, Shane Smeltz!! #JayalahPesutEtam

A post shared by Borneo F.C. (@borneofc.id) on

“Kami resmi mendatangkan Shane Smeltz untuk Marquee Player. Senin dia mulai bergabung dengan tim. Ini baru beberapa jam yang lalu, negosiasi sudah selesai antara saya dan agennya,” kata Presiden PBFC, Nabil Husein dilansir dari laman resmi klub.

Nantinya, Smeltz akan diproyeksikan sebagai pendamping Lerby Eliandry di lini depan. Selain itu, PBFC juga masih memiliki beberapa penyerang diantaranya Patrich Wanggai dan Febri Setiadi Hamzah.

“Dia memang pemain yang tim ini butuhkan. Pelatih butuh satu striker lagi pendamping Lerby. Kami menilai Shane cocok untuk berduet dengan Lerby,” ungkap Nabil lagi.

Dalam perjalanan karirnya, Smeltz telah banyak malang melintang di kompetisi sepak bola Australia, A-League dengan memperkuat beberapa klub seperti Sydney FC dan Perth Glory. (BM)

(Visited 94 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid