Offside.co.id

Persib Harus Segera Bangkit

Minggu 23 April 2017 11:59 WIB

Offside.co.id – Kemenangan Persib Bandung atas PS TNI yang sudah berada di depan harus sirna. Sempat unggul 2-0 hingga menit ke-85, namun pasukan Maung Bandung gagal mempertahakannya saat Erwin Ramdani dan Gustur Cahyo berhasil menjebol gawang I Made Wirawan di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu malam.

Dengan hasil imbang 2-2 ini Persib pun masih tertahan di peringkat ke-10 dengan raihan poin 2. Sebelumnya, pekan lalu, pada laga pembuka Gojek Traveloka Liga 1, Persib ditahan Arema 0-0 di Stadion GBLA, Bandung.

Pemain belakang “Maung Bandung” Vladimir Vujovic, meminta semua rekan setimnya untuk tak larut dalam kekecewaan. Menurutnya, hasil imbang dalam dua laga di awal kompetisi bukanlah akhir dari segalanya. Masih banyak pertandingan yang akan mereka lalui di pekan-pekan berikutnya.

“Kami sudah unggul 2-0 dan kami tadi sudah dekat dengan kemenangan dan clean sheet. Hasil ini pasti menyesakkan buat semua orang tapi kita harus tetap menatap ke depan, kami harus segera bangkit sebab ini baru awal kompetisi,” jelas Vlado, panggilan akrab Vujovic. (VP/KS)

(Visited 131 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo