Offside.co.id

Persib Mulai Antisipasi Musim Depan

Selasa 6 Desember 2016 09:04 WIB

Offside.co.id – Turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 memang belum selesai. Tapi itu tak membuat petinggi manajemen Persib, PT. PBB pasif. Mereka mulai memikirkan kompetisi resmi musim depan.

Salah satu yang menjadi perhatian serius musim depan ialah materi pemain. Sampai saat ini, sudah ada beberapa nama potensial yang akan dikontrak pada musim depan. Demikian penegasan Manajer Persib, Umuh Muchtar. “Sudah ada incaran dan catatan, saya juga terus berkomunikasi dengan PT. PBB. Kita kan harus matang persiapannya,”ujar Umuh Muchtar.

Sayangnya Umuh menolak membeberkan siapa saja yang bakal direkrut untuk musim depan. “Tidak etis kalau saya ungkapkan sekarang. Kita kan masih menyisakan tiga pertandingan lagi,” tambah manajer kawakan ini.

Akan tetapi, ia juga menegaskan ada banyak nama yang akan dipertahankan. Kebetulan, kontrak pemain untuk musim ini baru berakhir Februari 2017.“Februari kontrak para pemain akan habis, tapi tidak ada masalah. Kita kan berbenah juga dan maaf saja mungkin akan ada yang saya tinggalkan dan tidak berlabuh lagi bersama tim ini lagi,” pungkas Umuh. (RN)

(Visited 2.116 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni