Offside.co.id

Persib vs Arema Jadi Pembuka Liga 1

Rabu 29 Maret 2017 22:23 WIB

Offside.co.id – Kompetisi Liga 1 akan dibuka dengan pertandingan antara Persib Bandung melawan Arema FC yang menurut rencana digelar pada 15 April mendatang. Hal ini diumumkan pada manager meeting klub Liga 1, Rabu (29/3) di Jakarta.

“Kami sudah memutuskan 15 April kick-off di Bandung yang mempertandingkan Persib dengan Arema FC di GBLA (Gelora Bandung Lautan Api) sesuai tayangan TV One, pukul 18.30 WIB,” ujar Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi di Makostrad, Jakarta.

Edy juga menegaskan tidak ada perubahan regulasi untuk kompetisi mendatang, termasuk pembatasan usia pemain dan kewajiban klub menurunkan pemain U-23.

“Kalau untuk pemain muda, misalnya Bhayangkara FC pemainnya dipanggil empat pemain ke timnas boleh diganti dengan pemain lain,” timpal Edy.

Sementara itu CEO PT Liga Indonesia Baru, Risha Adiwijaya menuturkan, laga Persib melawan Arema dipilih karena kedua tim merupakan juara di dua kompetisi berbeda.

“Alasannya karena Persib sebagai juara ISL 2014 dan Arema FC juara Piala Presiden dan kami memutuskan mereka akan menjadi laga pembuka. Kami sudah komunikasikan dengan TV One sebagai tv broadcaster,” ujar Risha Adiwijaya. (BM)

(Visited 242 times, 5 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid