Offside.co.id

Persib vs Persela 2-0. Pujian untuk Febry dan Saddil

Jumat 17 Februari 2017 21:33 WIB

Offside.co.id – Skor 2-0 menutup laga Persib kontra Persela dalam laga terakhir Grup C Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (17/2/2017).

Kedua pelatih mengaku puas, sekalipun untuk Persela, hasil itu mengecewakan. “Secara hasil, tentu kurang bagus. Tapi melihat kualitas lawan yang memang saya akui lebih baik, skor 2-0 cukup pantas,” ujar Herry Kiswanto, pelatih Persela.

Ia memberi catatan pada beberapa pemain mudanya, terutama Saddil Ramdani (20). Pemain sayap lincah yang masuk seleksi timnas U-22 ini sangat aktif membantu serangan. Ia hanya butuh tambahan jam terbang.

“Saya juga puas pada Gianzola, Dedi Kusnandar, dan Febry Haryadi. Khusus Zola dan Febri, semoga mereka bisa lolos seleksi timnas U-22. Potensi mereka besar. Pemain  Persela, Saddil, juga luar biasa. Dia dan Febry bisa jadi pasangan pemain sayap timnas masa depan,” komentar Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib.

Laga tadi malam itu sendiri jadi pesta buat Kim Jeffrey Kurniawan dan Sergio Van Dijk, pencetak gol Persib. Bobotoh pun pulang dengan puas. (SN/RN)

 

(Visited 153 times, 2 visits today)
Editor: Sigit Nugroho