Offside.co.id

Persijap Bawa 20 Pemain ke Markas Persibas

Jumat 28 April 2017 09:13 WIB

Offside.co.id – Persijap Jepara optimis dapat mencuri poin dalam lawatannya ke markas Persibas Banyumas pada lanjutan kompetisi Liga 2 2017 Grup 3. Bertandang ke Stadion Satria, Purwokerto pada laga yang akan digelar Minggu (30/4) sore, Laskar Kalinyamat membawa 20 pemain.

Skuat Persijap sendiri bertolak ke Banyumas pada Jumat (28/4) pagi pukul 09:00 WIB. Namun sebelum keberangkatan, klub asuhan pelatih Fernando Sales ini tetap melakukan latihan pada pukul 07:00 WIB.

Melihat calon lawan yang akan dihadapi, Sales mengaku tidak bisa meremehkan kekuatan Persibas. Menurutnya, meski Persijap dan Persibas sama-sama meraih kemenangan 4-1 pada laga perdana Liga 2 pekan lalu, namun hasil tiga poin yang diraih Persibas di kandang lawan menunjukkan bahwa Persibas tidak bisa dianggap enteng.

“Ketika sebuah tim menang 4-1, hal itu menunjukkan bahwa tim tersebut adalah tim yang kuat. Dan mereka (Persibas) melakukannya di kandang lawan pekan lalu. Dan besok (30/4) Persibas akan bermain di hadapan pendukung mereka sendiri. Jadi kami harus selalu siap dalam segala situasi,” ungkap Sales.

“Saya telah mempersiapkan pemain agar siap menghadapi laga ini. Bagi saya, sepak bola adalah lebih dari satu poin. Saya selalu tekankan kepada pemain saya untuk berkonsentrasi selama 90 menit dan fokus dalam tugas mereka,” lanjut pelatih 37 tahun ini.

Senada dengan Sales, Asisten Pelatih Persijap, Muhammad Yusuf juga yakin anak asuhnya bisa mendapatkan poin dari Persibas. Menurutnya, tidak ada yang perlu diwaspadai, dan ia telah menginstruksikan pemainnya untuk melakukan pressing ketat pada laga nanti.

“Semua memiliki peluang sama, dan tidak ada yang tidak mungkin,” kata Yusuf.

Berikut adalah 20 pemain yang dibawa Persijap ke Banyumas:
1. Susanto
2. Muhammad Fisabillah
3. Latif Hasyim
4. Riswandani
5. Lucky Oktavianto
6. Faumi Shahreza
7. Jufri Usemahu
8. Gipsi Salat Alaita
9. Hendriko Satriadi
10. Putut Ragil Widodo
11. Arianis
12. Adit Wafa
13. Ahmaf Rendi Reovaldo
14. Syarif Wijianto
15. Yudha Mega
16. Rafi Maulana
17. Ravi Bagus
18. Amirul
19. Rico Arya
20. Yudha Risky

(Visited 71 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid