Offside.co.id

Sempat ‘Dibajak’ Klub Lain, Madura United Resmi Kontrak Eks Stoke City

Selasa 4 April 2017 06:38 WIB

Offside.co.id – Keinginan Madura United untuk bisa mendapatkan jasa Peter Odemwingie akhirnya tetap terwujud. Sempat dikabarkan dibajak klub lain, eks Stoke City itu resmi dikontrak Laskar Sape Kerap.

Manajer MU, Haruna Soemitro mengatakan, pihaknya memutuskan untuk mengontrak Odemwingie karena murni kebutuhan tim. Haruna mengaku senang karena penyerang 35 tahun akhirnya bisa bergabung dengan timnya.

“Kami datangkan pemain ini murni untuk kebutuhan tim, bukan untuk jor-joran. Memang prosesnya cukup panjang untuk mendatangkan Peter Odemwingie,” kata Haruna dalam perkenalan Odewingie di Jakarta.

Kendati begitu, Haruna enggan membeberkan berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk bisa mengontrak Odemwingie.

Sementara itu Odemwingie juga mengaku senang bisa menjadi bagian dari MU. Pemain Nigeria kelahiran Uzbekistan ini siap memberikan segalanya untuk mendongkrak prestasi MU.

“Usia saya sudah 35 tahun. Saya ingin bermain tim kecil dan memiliki kontribusi yang besar, bukan tampil di tim besar tapi kontribusinya tidak banyak,” kata pemain yang juga pernah memperkuat West Bromwich Albion itu.

Kedatangan Odemwingie menambah daftar pemain dari eks Premier League yang akan meramaikan kompetisi Liga 1 Indonesia setelah Michael Essien dan Carlton Cole yang dikontrak Persib Bandung. (BM)

(Visited 72 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid
Powered by Live Score & Live Score App