Offside.co.id

Soal Pergantian Pemain, Arema: Biar PSSI Memutuskan

Rabu 5 April 2017 14:58 WIB

Offside.co.id – PSSI masih galau untuk menentukan regulasi yang akan digunakan di kompetisi Liga 1. Salah satunya soal wacana perubahan kembali kuota pergantian pemain dari 5 menjadi 3 pemain.

Melihat hal tersebut, Arema FC sebagai salah satu anggota PSSI tak ingin berkomentar banyak mengenai regulasi aneh tersebut. General Manager Arema FC, Ruddy Widodo akan tunduk dengan segala keputusan yang dibuat federasi.

“Arema kan membernya PSSI, ya suka tidak suka kita tunduk dengan federasi,” ujar Ruddy.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

Ruddy menilai semua masukan dan saran tentang regulasi sudah disuarakan saat manager meeting 30 Maret lalu. Ia yakin PSSI sebagai induk sepak bola Indonesia tidak salah langkah.

“Sudah kita sarankan pada manager meeting. Dan yakin PSSI tidak salah mengambil langkah. Ibaratnya seperti Tut Wuri Handayani,” lanjutnya.

Namun opsi untuk kembali ke regulasi pergantian 3 pemain kembali diapungkan. Kini PSSI harus memilih untuk tunduk kepada FIFA atau tidak.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

“Tidak bisa. Sekarang tinggal memilih. Saya kira federasi akan berpikir panjang setelah ini. Di FIFA atau AFC sudah jelas,” pungkasnya. (FM)

(Visited 58 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid