Offside.co.id

Erwin Ramdhani, “Supersub” PS TNI Tak Lupa Persib

Minggu 23 April 2017 12:00 WIB

Offside.co.id – Erwin Ramdani, boleh jadi menjadi pemain PS. TNI yang paling dibenci Persib Bandung. Pasalnya, pencetak salah satu gol ke gawang Persib itu dikenal sebagai eks pemain tim PON Jabar yang ikut membawa kontingen sepakbola Jabar merebut emas di PON 2016 lalu.

Bersama dua talenta muda Persib Febri Hariyadi dan Gian Zola, yang tidak diturunkan saat melawat ke kandang PS. TNI – mengikuti pelatnas timnas – adalah rekan setim Erwin kala itu. Namun, Erwin kini tak berseragam Persib, tapi PS. TNI.

Duel melawan Persib menjadi sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu Erwin. Kemarin di Stadion Pakansari, Erwin mewujudkan penantiannya saat diturunkan di babak kedua. Laga itupun menjadi sempurna karena dia sukses mencetak gol dan timnya berhasil menahan imbang Maung Bandung 2-2. Julukan “supersub” pun pantas disandang pemain ini.

Ia mampu menjawab kepercayaan pelatih Loren Hatton dengan memporak-porandakan pertahanan Persib yang dikawal Vladimir Vujovic alias Vlado dan Achmad Jufrianto alias Jupe.

“Saya setiap pertandingan ya yang dinantikan tentu melawan Persib. Alhamdulillah kerja keras setiap hari saya bisa mencetak gol ke gawang Persib,” ungkap Erwin dalam konferensi pers usai laga.

Erwin tampak sumringah dan tidak melakukan selebrasi berlebih ketika mencetak gol ke gawang tim yang mengembangkannya di masa junior. Satu golnya di menit ke-86 membantu PS. TNI menggagalkan kemenangan yang nyaris diraih Persib pada lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Pakansari, Sabtu (22/4). (VP/KS)

(Visited 2.943 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo