Offside.co.id

Teco: Terima Kasih Semuanya!

Minggu 18 Februari 2018 13:27 WIB

Offside.co.id – “Terimakasih kepada semua komponen ke dalam tim. Kita semua kerja sama, hingga hari ini bisa mengangkat piala dan terimakasih kepada Jak Mania yang membuat stadion penuh.” Begitu kata Stefano Teco Cugurra, pelatih Persija Jakarta tak lama seusai tim asuhannya meraih juara Piala Presiden 2018 setelah mengalahkan Bali United 3-0 di Stadion Utama GBK, Sabtu (17/2).

“Kita punya awal musim bagus, waktu main di Malaysia kita mampu angkat piala di sana. Di piala presiden juga tim jadi kompak. Sekarang kita fokus ke AFC, kita bisa ambil tiga poin di sini,” ucap pelatih asal Brasil itu.

“Sebelum main final, saya bilang ke pemain ini final, kita harus menang, kita harus cetak gol lebih dulu,” ucap Teco.

Sementara itu bomber anyar Persija asal Kroasia, Marko Simic juga merasa gembira karena ikut membawa Persija juara. “Saya sangat puas. Ini moment terbaik untuk saya. Saya berikan gelar ini untuk Persija, Jakarta, dan keluarga saya,” ungkap Simic

“Saya senang dapat bertemu dengan presiden, saya sedikit takut namun langsung merasa santai. Turnamen ini seperti piala dunia, jadi sangat menyenangkan,” ujar top skorer Piala Presiden 2018.

“Terima kasih untuk Jakmania yang datang ke Stadion. Setelah lama menunggu kami juara akhirnya kami bisa juara,” ujar Ismed.

“Saya rasa pemain butuh ekstra fokus, konsentrasi dan kerja keras untuk AFC dan Liga 1 musim depan,” kata pemain yang karib disapa bang Haji Ismed.

 

Ungkapan Bali United

“Selamat kepada persija mereka menang hari ini. Tidak disangka babak pertama kami membuat kesalahan yang tak bisa menghalau tendangan bebas. Perbedaan pada babak kedua kami tetap bermain dengan kerja keras,” ungkap Hans Pieter, pelatih Bali United.

Hans pun mengomentari penampilan Simic yang luar biasa. “Simic pemain yang bagus, simic memberi perbedaan pada Persija,” ujar Hans.

Fadil Sausu pun juga mengucapkan selamat kepada Persija Jakarta. “Selamat untuk persija. Konsentrasi kami kurang baik, apalagi Persija didukung ribuan supporter,” ungkap Fadil.

“Suporter The Jak sangat luar biasa membuat hilangnya konsentrasi serta gol cepat dari Simic,” kata Fadil yang menjadi kapten tim. (ARDI/KS)

 

(Visited 93 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo