Offside.co.id

Trio Timnas Absen di Laga Perdana Arema

Minggu 2 April 2017 13:03 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung vs Arema FC telah memastikan menjadi pertandingan pembuka Liga 1 yang akan dihelat pada 15 April 2017. Melihat hal tersebut, Arema akan siap meladeni tim asuhan Djajang Nurjaman tersebut.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo melihat pertandingan tersebut bisa menjadi langkah awal Arema merebut poin perdana.

“Ya bagus. Dengan pertandingan away pertama akan mudah untuk meraih poin penuh,” ujar Ruddy.

Ia beralasan, jika bermain away di pertandingan pertama, timnya akan bermain tanpa beban dan tekanan dari suporter. Terlebih, melawan Persib yang berisi pemain sekelas Michael Essien.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

“Ya enak mereka bisa nothing to lose. Tidak ada Aremania yang menekan. Apalagi ada Essien, anak-anak punya semangat lebih,” lanjutnya.

Meski demikian di laga perdana nantinya, Arema bakal kehilangan trio Timnas U-22 yaitu Hanif Sjahbandi, Bagas Adi Nugroho dan Nasir yang akan berangkat ke Spanyol untuk mengikuti Training Centre (TC).

Di tambahkan pelatih Arema FC, Aji Santoso, ia tidak terlalu berpengaruh dengan absennya trio timnas saat melawan Persib. Ia masih punya beberapa pemain muda untuk mengisi tiga pemain yang wajib dimainkann saat pertandingan.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

“Tidak masalah. Nanti akan ada penggantinya. Rafly dan Junda masih bisa mengisi posisi U-22,” tambah Aji. (FM)

(Visited 159 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid