Offside.co.id

TV One Akan Siarkan 355 Pertandingan Liga 1 dan Liga 2

Rabu 29 Maret 2017 22:10 WIB

Offside.co.id – PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi sepak bola Tanah Air akhirnya memutuskan TV One sebagai pemegang hak siar pertandingan Liga 1. Hal itu disampaikan oleh Direktur Utama TV One, Ardi Bakrie.

“Seperti yang kita dukung karena di Viva Grup (perusahaan induk TV One) selalu mendukung perkembangan sepak bola Indonesia. Kompetisi Liga 1 dan 2 Insya Allah TV One akan jadi TV broadcaster,” ujar Ardi usai menemui pihak PSSI dan Operator Liga 1 di Makostrad, Jakarta.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Nantinya, TV One sebagai official broadcaster akan menayangkan total 355 pertandingan dari Liga 1 dan Liga 2 tiap pekan.

“Kami akan menayangkan 13 pertandingan perminggunya, Liga 1 dan Liga 2. Pertandingan perminggu, tujuh untuk Liga 1, dan enam pertandingan Liga 2. Ini menjadi sejarah baru untuk liga di Indonesia di mana sebelumnya Liga Indonesia belum pernah sekalipun menayangkan Liga 2,” kata Ardi.

“Kalau misalnya satu-satu gak cukup waktu seminggu itu untuk bisa menyiarkan semuanya. Jadi untuk weekend dua pertandingan, seperti halnya untuk weekday. Jadi, dipukul rata, kecuali hari Selasa akan ada satu pertandingan Liga 2 di siang hari,” lanjutnya

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

“Senin satu kali (pertandingan), Jumat dua kali, Sabtu dua kali, Minggu dua kali. Penayangan itu, siang 15.30, sore 18.30,” tuntasnya.

Kompetisi Liga 1 sendiri menurut rencana akan digelar pada 15 April mendatang, yang kemudian disusul kompetisi Liga 2. (BM)

(Visited 146 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid