Offside.co.id

Lilipaly Atau Maitimo Segera Gabung Persib

Kamis 16 Maret 2017 00:29 WIB

Offside.co.id – Setelah berhasil mendapatkan Michael Essien, perburuan pemain Persib Bandung masih terus berlanjut. Kini, klub berjuluk Maung Bandung itu tengah aktif mendekati dua pemain naturalisasi yakni Stefano Lilipaly dan Raphael Maitimo.

Ketertarikan Persib untuk mendatangkan dua pemain itu diungkapkan oleh sang pelatih, Djajang Nurjaman. Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur ini, timnya masih membutuhkan pemain untuk memperkuat lini tengah. Namun dari dua pemain, hanya satu yang akan direkrut.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

“Lilipaly dan Maitimo akan diproyeksikan di lini tengah, dan saat ini dalam negoisasi tahap akhir. Artinya ada kemungkinan diantara dua itu,” ucap Djanur, Rabu (15/3).

Niat Persib untuk mendatangkan Lilipaly atau Maitimo menandakan pelatih asal Majalengka tersebut belum puas dengan kinerja lini tengahnya. Padahal jika dilihat komposisi pemain yang ada cukup menjanjikan seperti Hariono, Kim Jeffrey, Dedi Kusnandar, dan juga Essien.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Namun Djanur mengingatkan kepada anak asuhnya agar lebih bekerja keras lagi dalam latihan, bermain dengan baik, dan bersaing untuk mendapatkan posisi inti di dalam tim.

“Semua pemain harus bersaing, termasuk pemain tengah, bersaing saja,” tegasnya. (RN)

(Visited 428 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid