Offside.co.id

Lilipaly Diharapkan Turun Lawan Madura United

Minggu 13 Agustus 2017 00:20 WIB

Offside.co.id – Pemain rekrutan baru Bali United Stefano Lilipaly diharapkan sudah bisa diturunkan dalam debutnya melawan Madura United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (13/8) dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1.

Pemain Indonesia keturunan Belanda direkrut Bali United dari tim Liga Belanda, Cambuur. Seperti dilansir dari laman resmi klub Bali United, Stefano rencananya akan diperkenalkan di hadapan media sebagai pemain baru Bali United Minggu, 13 Agustus 2017 di Restoran Bebek Bengil, Tuban. Diperkirakan akan langsung menjalani debutnya pada malam harinya.

BACA JUGA :   Modric Bawa Kroasia Ungguli Nigeria

Sementara itu, CEO Bali United, Yabes Tanuri, belum mau berkomentar terkait kedatangan Lilipaly. Ia menyatakan baru akan memberikan komentarnya setelah pemain tersebut diperkenalkan secara resmi ke publik.

Buat publik sepakbola Indonesia Lilipaly sudah sangat akrab. Selain menjadi salah satu andalan timnas senior, pemain berusia 27 tahun ini sebelum bermain di Liga Belanda, sudah pernah merumput bersama Persija Jakarta.

Namun, ketika sepakbola Indonesia terkena sanksi FIFA pada tahun 2015, ayah seorang anak ini akhirnya pindah ke Negeri Kincir Angin dan bermain di divisi dua Liga Belanda. (KS)

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

 

(Visited 84 times, 7 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo