Offside.co.id

Luis Milla Jaga Kondisi Pemain Arema untuk Final

Jumat 10 Maret 2017 11:04 WIB

Offside.co.id – Dua pemain muda Arema FC, Hanif Sjahbandi dan Nasir mendapat perlakuan khusus dari pelatih tim nasional (timnas), Luis Milla. Ia ingin Hanif dan Nasir tampil maksimal di final Piala Presiden 2017.

Menanggapi hal tersebut, Pelatih Arema FC, Aji Santoso berterima kasih kepada Luis Milla yang sudah menjaga kondisi pemainnya agar tampil fresh di Final.

“Saya cukup bangga dengan Coach Milla. Dia kan mantan pemain profesional. Tentu ia tahu kebutuhan pemain. Kalau terlalu diforsir bisa kelelahan dan tidak maksimal di final,” ujar Aji.

Namun ia juga meminta untuk bisa menjaga kondisi fisik secara mandiri. Seperti menjaga makan, istirahat yang cukup dan bila perlu mengeluarkan uang pribadi untuk menjaga fisik agar tetap fit.

“Tidak masalah kalau keluar uang pribadi untuk jacuzi buat menjaga kondisi mereka. Saya sudah pesan ke mereka seperti itu,” tegasnya.

Rencananya, Hanif dan Nasir akan langsung bergabung dengan tim di Bogor setelah mengikuti seleksi tahap ke-tiga yang berakhir 9 Maret.

“Saya minta mereka langsung ke Bogor. Tidak mungkin kalau balik ke Malang karena tim rencananya ke Bogor tanggal 10,” imbuh Aji.

Selain pemain Arema, Terens Puhiri dari Pusamania Borneo FC (PBFC) juga mendapat perlakuan khusus oleh Milla saat melakukan seleksi tahap ke-tiga di Karawaci. (FM)

(Visited 326 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid
Powered by Live Score & Live Score App