Offside.co.id

Luis Milla Minta Penyerang Lokal Diberikan Kesempatan

Sabtu 1 April 2017 17:07 WIB

Offside.co.id – Pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla Aspas meminta kepada klub peserta kompetisi Liga 1 dan Liga 2 untuk dapat memberikan kesempatan kepada penyerang lokal bermain di kompetisi.

Permintaan Milla sebagai bagian dari pengamatannya setelah selama dua bulan terakhir tinggal di Indonesia. Menurutnya, klub Indonesia jarang menggunakan penyerang lokal, termasuk pada ajang ISC A 2016 maupun Piala Presiden lalu.

“Saya sudah dua bulan di Indonesia. Saya melihat para pemain Indonesia memiliki talenta yang bagus, cepat, dan juga kreatif. Namun saya ingin juga berpesan, pemain depan Indonesia harus kita bantu lebih banyak kesempatan bermain di klub pada kompetisi,” kata Milla.

BACA JUGA :   Persija Nyaris Permalukan Arema di Kanjuruhan

“Klub juga harus ajarkan kedisiplinan kepada para pemain. Untuk seorang pemain, bagi saya yang nomor satu adalah masalah kedisiplinan,” tegas pelatih 51 tahun itu.

Milla saat ini tengah fokus membangun kekuatan untuk timnas U-22 yang akan diterjunkan pada ajang SEA Games 2017 Malaysia Agustus mendatang. (BM)

(Visited 112 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid