Offside.co.id

Lupakan Kekalahan, Persija Songsong Final

Jumat 16 Februari 2018 09:57 WIB

Offside.co.id – Persija tidak mau meratapi terlalu lama kekalahan yang dialami dari Johor Darul Takzim (JDT) di ajang Piala AFC. Para pemain “Macan Kemayoran” diminta fokus buat menjalani laga final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

Seperti dilansir laman resmi liga-indonesia.id, klub asal ibukota ini dihajar JDT tiga gol tanpa balas saat laga perdana Piala AFC 2018. Alhasil, kini Persija menempati posisi buncit di klasemen Grup H nilai 0.

Namun, pelatih Persija Stefano Cugurra menyebut timnya tidak tertekan dengan raihan negatif tersebut. Ia optimistis dapat meraih kemenangan ketika bersua Bali United pada laga puncak.

“Pemain sepakat untuk fokus ke final Piala Presiden. Kami memang punya waktu mepet. Tapi itu harus kami lakukan dan mudah-mudahan semua berjalan bagus dan sesuai rencana,” ucap pria yang karib disapa Teco tersebut.

Sejak awal fokus Persija memang ke final Piala Presiden. Buktinya, beberapa pemain andalannya tidak dibawa ketika melakukan lawatan ke markas JDT.

Ini membuktikan kalau Persija benar-benar berniat menjadi juara ajang tersebut. Bila mampu meraih gelar itu, Ismed Sofyan dan kawan-kawan bakal menerima trofi dan uang tunai Rp 3,3 miliar. (KS)

(Visited 46 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo