Offside.co.id

Maaf, Arema Tidak Bisa Ganti Marcio Teruel

Kamis 20 Oktober 2016 11:59 WIB

Offside.co.id – Arema Cronus ketiban sial. Gelandang asing mereka yang didatangkan pada putaran kedua, Marcio Teruel harus absen lama. Ia dibekap cedera robek pada tendon Patellar dan sendi Meniscus-nya. Cedera itu memaksanya tak bisa merumput sampai dengan akhir musim Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Melihat kondisi tersebut, Ongis Nade sempat berniat untuk mencari pengganti Teruel. Pertimbangannya, karena alasan cedera parah sampai akhir musim. Kebijakan yang awalnya akan ditolerir oleh regulator kompetisi.

Ternyata hasrat itu bertepuk sebelah tangan. Singo Edan dipastikan tak bisa mencari pemain pengganti bagi Teruel. Pasalnya, jendela transfer untuk pemain asing maupun lokal sudah ditutup pada September lalu. “Sesuai dengan apa yang dikatakan operator, kami tidak bisa menambah pemain baru untuk gantikan Teruel,” kata Ruddy Widodo, manajer umum Arema dikutip Wearemania.

BACA JUGA :   Real Madrid Kampiun!

Dengan begitu, kini Arema terpaksa hanya bisa memaksimalkan tiga pemain asing. Ketiganya adalah Goran Ganchev, Nicholas Kalmar, dan Esteban Vizcarra.

Pada pekan lalu, ketiganya tampil bagus dan andil besar saat Arema mengalahkan Persija Jakarta. Vizcarra sanggup melesakkan satu gol dan satu assist. Sementara Ganchev tangguh di belakang. Sedangkan Kalmar mencuat sebagai gelandang bertahan yang lihai mengatur tempo permainan.

BERITA MENARIK LAINNYA :

BACA JUGA :   Cedera Salah Tidak Parah

Musim Depan MU Gaet The New Cristiano Ronaldo?

Isco, Pilih London atau Manchester?

Mourinho Berminat Rekrut Gareth Bale

(Visited 969 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni