Offside.co.id

Made Wirawan Favorit Kiper Indonesia Selection

Selasa 2 Januari 2018 10:27 WIB

Offside.co.id – Salah satu penjaga gawang senior Indonesia, I Made Wirawan, memperoleh jumlah suara yang banyak pada polling yang di adakan PSSI untuk mimilih pemain Indonesia Selection yang akan melawan Islandia.

Dilansir dari situs resmi PSSI, kiper berusia 36 tahun yang bermain di Persib Bandung ini mendapatkan total suara sebanyak 65.894 suara. Dan polling masih berlangsung hingga saat ini. Menanggapi hasil seperti itu, Made merasa bangga dirinya bisa masuk ke dalam nominasi tersebut.

BACA JUGA :   Gol Fadil Masuk 5 Besar Gol Terbaik Dunia!

“Pastinya buat saya, itu menjadi suatu kebanggaan masih mendapat  kesempatan untuk main di timnas,” ujar pemain kelahiran Bali tersebut dilansir dari persib.co.id.

I Made pun tidak mau sesumbar akan peluang dirinya tampil menghadapi timnas Islandia.

“Apalagi, lawan yang dihadapi adalah tim sekelas Islandia yang baru lolos ke Piala Dunia. Saya merasa sangat bangga jika bisa main melawan mereka, tetapi keputusannya belum tentu terpilih juga,” tambahnya.

BACA JUGA :   Duel Klasik, PSMS dan Persib Sama-sama "Pede"

Islandia sendiri akan melakoni uji coba pertama melawan Indonesia selection. Pertandingan ini rencananya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada 11 Januari 2018.

Sedangkan laga kedua akan melawan timnas Indonesia yang digelar pada tanggal 14 Januari 2018. Dan direncanakan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. (ANDI/KS)

(Visited 32 times, 32 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo